2 Komentar

profil tentang baby jun “ss501” ^ ^


Kim Hyung-joon

Tanggal Lahir : 3 Agustus, 1987

 Golongan Darah : O

Tinggi & Berat Badan : 181cm, 66kg

Hobi : Bermain game komputer, latihan badan, mendengarkan musik

 Bakat : Berenang, berdansa

Moto : Berjalan-jalan.

kakak dari kim ki bum (U-kiss) ini memang memiliki wajah yang cool banget and imuttt….. pantas saja ia di panggil baby. ga’ hanya itu diantara member ss501 dialah yg paling the best….. he he he *nyombong* emang benerkan? si dia itu top abizzzzz gitu….

tapi …… sampai sekarang kok belum punya pasangan ya? klw punya pasti para fansx baby cemburu abizzzz. ^ ^

klw di bandingin si baby emang lebih cute di banding adikx…. setuju gak? pokokx si baby 501x keren dech……..

2 comments on “profil tentang baby jun “ss501” ^ ^

  1. Setuju!!!!!! bangetz..nih chingu,I love baby joon!!:*perfect!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: