Tinggalkan komentar

susah cari news tentang lee yong dae


wah….. emang bener susah banget cari news tentang yong dae ini…

klw buka official websitenya bisa cari newsnya tapi…. itu, tulisanya hangul semua…

ini nama official fans website http://cafe.daum.net/StarYongDae

oh y, kmarin april lee yong dae tampil di acara “we got married” kayak sebuah acra reality show gituh… hostny victoria f(x) and salah satu member 2pm “aku lpa namya”kkkk ^ ^

di sana yong dae main badminton ma satu member 2pm tuh…keren yah!

di bulan juni ini dia datang keindonesia….. bwt indonesia open ^ ^

oh y, jadi iri aku lihat da salah satu fans yg photo ma dia >,<…

rasanya kayak terjun dari tebing….

wah…. jadi dengerin curhat ku nich ^ ^ mianhae… see you latter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: