3 Komentar

[Profil] Boys Band FAME


annyeong all… how r U? kali ini saya akan berbagi info.. soal member yang facenya mirip banget sama korea.. oppa2 yang ada di boys band kali ini memang sangat korean banget… mulai dari style, face, skin white ^^ and handsome so much

FAME ini di bentuk dari audisi-> debut pertama mereka di INBOX @SCTV

okey , mulai saja salah satu memeber yang ini:



 

Nama Lengkap : Xing Hermina
Nama Panggilan :Xing
Posisi : leader dan lead vocal
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 16 April
Tinggi Badan : 173 cm
Berat badan : 54 kg
Golongan Darah : AB
Hobi : music (violin & singing) dan visual art
Bahasa yang dikuasai : Indonesia, inggris, mandarin

yg ke dua:

Nama Lengkap : Alexander
Nama Panggilan : Alex
Posisi : rapper
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 24 Desember 89
Tinggi Badan : 178
Berat badan : 68
Golongan Darah : B
Hobi : Singing Cooking Reading Book
Bahasa yang dikuasai : Bahasa English

yang ke tiga:

Nama Lengkap : Nicko Fernandes
Nama Panggilan : NC
Posisi : sub vocal
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 16 desember 1991
Tinggi Badan : 178cm
Berat badan : 66kg
Golongan Darah : B
Hobi : nyanyi , gambar
Bahasa yang dikuasai : Indonesia , inggris

yang ke empat:

Nama Lengkap :Andy Wen
Nama Panggilan :Joe
Posisi : lead vocal
Tempat Lahir :Pematang Siantar
Tanggal Lahir :31 Maret 1988
Tinggi Badan :175 cm
Berat badan :60 kg
Golongan Darah : O
Hobi : Nyanyi, Photoshoot, Nonton,
Bahasa yang dikuasai : English, Mandarin

yang ke lima:

Nama Lengkap :Thomas
Nama Panggilan :Thom
Posisi : dancer, vocal, rapper
Tempat Lahir : Banjarmasin,
Tanggal Lahir : 4 desember 1992
Tinggi Badan :171 cm
Berat badan :62 kg
Golongan Darah : A
Hobi : Nyanyi, Nonton, Baca, Sports
Bahasa yang dikuasai : English

yang ke enam:

Nama Lengkap : Valerian Ivan
Nama Panggilan : Val
Posisi : sub vocal
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 23-11-1994
Tinggi Badan : 168
Berat badan : 59
Golongan Darah : O
Hobi : Menyanyi,travelling
Bahasa yang dikuasai : Inggris

yang ke tujuh:

Nama Lengkap : Reggy Alexander
Nama Panggilan : Xander
Posisi : (lead dancer / lead vocal / sub vocal / rapper) – sub vocal
Tempat Lahir : Tangerang
Tanggal Lahir : 28 september 1993
Tinggi Badan : 176cm
Berat badan : 60 kg
Golongan Darah : O
Hobi : menyanyi, menari, travelling
Bahasa yang dikuasai : Inggris
Track record : – Juara 1 lomba modelling nasional by Expresio Entertainment
– Grand finalis lomba Model Indonesia 2011
– Model portofolio beberapa fotografer ternama di Surabaya
– Hair show by Matrix Loreal
– Single lagu rohani

gimana all ^^ cool yang biodatanya ….. so see U to the next my posting

 

 

3 comments on “[Profil] Boys Band FAME

  1. keren2.. trims infonya yaaa.. FAME ga ada matinya🙂

  2. ouw iyaa VK aslinya FAME itu yang mana si, bisa share yaa, krn tiap cari ga pnh ktmu😀
    blognya bagus, slam kenal yaa

  3. iyah, mksh🙂 salam kenal jg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: